20:00 | Emai kami: david.fakta@yahoo.com, silahkan kirim berita anda disini - 20:00 | BPBD Pelalawan: Banjir di Pelalawan Robohkan Tiga Jembatan - 19:59 | Gubernur Riau Buka MTQ ke-42 Bengkalis - 19:59 | Bupati Inhil Resmikan Gedung Baru Bank Riau Kepri - 19:59 | Wow...Pilkada Serentak 2018 di Riau Telan Anggaran Rp. 408 M
Senin, 11 Desember 2017
Follow:
 
FAKTA POST / Hukum & Kriminal
KPK Geledah Tiga Lokasi, Termasuk Dua Rumah Akil Bersaudara

Kamis, 20/06/2013 - 21:43:36 WIB

Dalam rangka melengkapi barang bukti untuk tersangka dua kasus korupsi Gubri M Rusli Zainal, KPK menggeledah tiga lokasi di Jakarta. Termasuk rumah Muhtar Akil dan anaknya.

FAKTAPOST.COM-JAKARTA: Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini melakukan penggeledahan di tiga tempat sekaligus di Jakarta. Penggeledahan ini dilakukan untuk mencari bukti baru atas kasus yang menjerat Gubernur Riau HM Rusli Zainal atas kasus suap PON dan izin kehutanan di Riau.

Hal ini disamnpaikan Juru Bicara KPK Johan Budi SP di Jakarta, Kamis (20/6/13). Katanya, pihak Penyidik KPK melakukan penggeledahan di tiga tempat di Jakarta.

"Hari ini Tim Penyidik KPK kembli melakukan penggeledah tiga tempat yang berbeda," kata Johan Budi SP.

Ketiga tempat tersebut, di antaranya, Kantor Penghubung Riau Jakarta di Jalan Otista Raya Nomor 107 Jakarta Timur, sebuah rumah Jalan Purwakarta dan sebuah rumah di Jalan Alam Segar. Kedua rumah tersebut menurut Johan Muhtar Akil dan Rahmat Akil. Johan menambahkan, Penyidik KPK melakukan penggeledahan sejak siang.

"Penggeledahan Tim Penyidik KPK dimulai jam 14.00 WIB, sampai saat ini saya belum tahu apakah penggeledahan masih berjalan atau sudah selesai," sebut Johan.

Saat ditanya, apa saja alat bukti yang disita dari penggeledahan tersebut, Johan Budi mengaku belum tahu apa saja yang dibawa Tim Penyidik KPK dari penggeledahan tersebut.

Sebagaimana diketahui, beberapa bulan lalu KPK sudah menggeledah rumah Gubri di Puri Kembangan, Jakarta Barat, Kantor sebuah perusahaan konsultan di Gandaria, Jakarta Selatan dan Gedung DPR RI.*(riauterkini)

handbags replica watches replica

Copyright 2013 - 2015 PT. FAKTAPOST MEDIA CITRA, All Rights Reserved
[ REDAKSI & MANAJEMEN ]